Waw, Rumah Hantu Tempat Mutilasi Ini Seharga Rp 67,08 Miliar,Mau ?



Hunian yang digosipkan berhantu seringkali mengurungkan niat para calon pembeli untuk memilikinya. Tak terkecuali, Black Dahlia House, sebuah rumah di mana pembunuhan brutal pernah terjadi dan kini menebar banyak kisah misteri.

Banyak calon pembeli yang mundur setelah mengetahui sejarah kelam rumah tersebut. Pembunuhan Black Dahlia merupakan salah satu tragedi paling terkenal di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Pembunuhan brutal itu terjadi pada Black Dahlia, julukan untuk Elizabeth Short, yang pelakunya tak pernah berhasil ditemukan hingga sekarang. Gosip tentang penampakan hantu wanita menyeramkan yang bergentayangan di rumah tersebut masih diyakini warga Los Angeles hingga saat ini.

Rumah itu bahkan beberapa kali menjadi latar belakang beberapa film horor. Kini pemiliknya siap melepas rumah tersebut setelah direnovasi dengan harga sangat tinggi.

Berminat membeli? Simak dulu ulasan singkat mengenai rumah Black Dahlia seperti dilansir dari biography.com, CNBC, realestate.aol, dan sejumlah sumber lain, Kamis (26/11/2015):
Baca dengan nomor berurutan Jika Anda ingin tetap aman

1.Black Dahlia, Gadis Cantik Korban Mutilasi
2.Isu hantu di lokasi pembunuhan
3.Dijual seharga Rp 67,08 miliar

Jangan lupa share ya.. biar admin tetep semangat buat info menarik lain menegangkan buat kamu

Source : Liputan6

0 Response to "Waw, Rumah Hantu Tempat Mutilasi Ini Seharga Rp 67,08 Miliar,Mau ?"

Post a Comment