Tips Memilih Rumah Minimalis Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Tips Memilih Rumah Minimalis Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Tips Memilih Rumah Minimalis Untuk Pasangan Yang Baru Menikah  - Untuk memilih rumah minimalis untuk Anda yang baru saja menikah bukanlah perkara mudah dan juga tidak sulit jika memperhatikan hal-hal dibawah ini. Memiliki rumah adalah salah satu kebutuhan untuk pasangan pengantin yang bahagia, karena nantinya akan tinggal mandiri terpisah dari orangtua masing-masing.

Oleh karena itu untuk memilih rumah minimalis bagi pasangan yang baru menikah perlu memikirkan tips-tips dibawah ini :

Tips Memilih Rumah Minimalis


“Untuk pasangan baru menikah dalam memilih rumah minimalis, sebaiknya perhatikan rumah yang bisa ditambah ruangan atau kamar tidur didalamnya, kemudian perhatikan juga kemudahan unsur renovasinya,” ungkap desainer interior, Aghnia Fuad seperti dilansir Kompas.com baru-baru ini.

Jika tidak mau repot, Aghnia menyarankan pasangan muda untuk membeli rumah yang setidaknya sudah memiliki dua kamar tidur.Berstatus pasangan baru, tentunya rumah harus menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi mereka.

Untuk itu, semua aspek mulai dari dapur hingga sirkulasi udara haruslah berjalan dengan baik.Tidak hanya faktor teknis, Aghnia juga menyarankan pasangan baru menikah agar memperhatikan faktor penting lainnya di tempat mereka tinggal.

Tips Memilih Rumah Minimalis Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Dan terakhir yang tidak kalah penting juga, rumah harus berada di lingkungan yang terbaik dan cocok dengan pertumbuhan anak.Jika hal ini tidak di perhatikan, maka sebagus dan senyaman apapun kondisi didalam rumah tidak akan berpengaruh banyak bagi pertumbuhan anak nantinya,” ujarnya mengakhiri.

Dan yang terpenting pilihlah rumah minimalis yang sesuai dengan budget Keluarga Anda, oleh karena itu rumah minimalis sederhana sangat cocok untuk Anda yang punya budget pas-pasn

Semoga Tips Memilih Rumah Minimalis Untuk Pasangan Yang Baru Menikah ini bermanfaat. Jangan sungkan untuk share artikel ini.

0 Response to "Tips Memilih Rumah Minimalis Untuk Pasangan Yang Baru Menikah"

Post a Comment