Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 36 Terbaru 2016


Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 36 tahun 2016

Salah satu contoh desain rumah minimalis 2 lantai type 36 terbaru 2016 yang bisa dijadikan referensi masyarakat pada umumnya. Pada gambar contoh rumah di bawah ini terlihat tampilan rumah yang minimalis dengan sentuhan modern pada bentuk dan bagian-bagian dinding. Material dinding sebagian menggunakan desain rumah minimalis modern 2 lantai type 36 dengan ciri khas warna netral, seperti abu-abu, krem, dan kombinasi beberapa warna yang tampak natural. Rumah ini disertai pula dengan area taman di depan dan area hijau pula di belakang. Penempatan pintu di tengan menjadi bagian terpenting dari desain ini.

 Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 36



Untuk Anda yang ingin memililki hunian yang baik dan cukup terjangkau makan disarankan untuk memiliki hunian seperti rumah minimalis 2 lantai type 36. Hal ini dikarenakan hunian type ini memiliki luas bangunan yang cukup memadai dengan area hijau yang cukup luas pula di bagian depan dan bagian belakang rumah. Jadi sangat cocok sekali untuk tinggal bersama keluarga kecil Anda



Desain Rumah Minimalis 2 lantai type 36 Terbaru 2016


Ini dia salah satu contoh desain rumah minimalis 2 lantai type 36 terbaik dan terbaru di 2016. menggunakan gaya modern dengan berbagai aplikasi bentuk pada fasad, dan berbagai material yang diaplikasikan pada dinding. Tentu saja, permainan warna selalu menjadi ciri khas lain gaya minimalis modern saat ini. Bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda dan keluarga.

Desain Rumah Minimalis 2 lantai type 36 Terbaru 2016


Rumah minimalis 2 lantai dan juga ber tipe 36  memiliki ruangan yang bisa dibilang  unik. Karena desain interior yang digunakan mewakili gaya modern minimalis pula dengan aksen-aksen sederhana pada dinding dan bagian tangga maupun pada pemilihan furnitur lainnya.
Sepertinya hunian rumah minimalis 2 lantai type 36 jenis ini menjadi lebih variatif jika Anda pandai mengeksplor setiap bagian rumah baik secara eksterior maupun secara interior. Bagian menarik lain yang ada pada tipe rumah seperti ini adalah bagian tangga yagn dapat didesain dengan menarik dan unik sehingga Anda akan merasa bangga memiliki rumah minimalis seperti ini.


Itulah ulasan sedikit tentang desain rumah minimalis 2 lantai type 36 di tahun 2016. Semoga bermanfaat dan silahkan Anda boleh referensikan artikel ini ke teman Anda lainnya.









0 Response to "Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 36 Terbaru 2016"

Post a Comment