Rumah Minimalis Terbaru Type 60 di Tahun 2016

Konsep dalam membuat rumah minimalis khususnya type 60 di tahun 2016 sepertinya akan terlihat lebih fresh. Saat ingin membangun sebuah rumah maka yang biasanya diperhatikan adalah kebutuhan dan keuangan Anda. Selain itu, model rumah minimalis biasanya disesuaikan dengan jati diri Anda. Ada yang bermodel rumah Mediterania, rumah eropa ataupun Asia, semua mempunyai selera yang berbeda.

Dan juga karena semakin hiruk pikuknya udara dan semakin banyaknya properti yang menambah, maka diperlukan rumah minimalis type 60 yang berkonsep go green. Agar keluarga dapat menikmati udara yang sehat setiap harinya dari rumah



Rumah Minimalis Type 60 Terpopuler di Tahun 2016

Desain rumah minimalis type 60 di tahun 2016 terpopuler ini merupakan model rumah yang memiliki lahan yang cukup luas yaitu 60 meter persegi. Dan sangat cocok sekali untuk keluarga yang memiliki nilai ekonomi yang berkecukupan. Model rumah minimalis type 60 dapat dibentuk dengan menggunakan desain rumah 1 lantai maupun rumah 2 lantai sesuai keuangan dan selera Anda,

Kita dapat berkreasi sesuai dengan lahan yang kita miliki, memang denah yang tersedia tidaklah sama, jadi lahan rumah minimalis type 60 itu memiliki ukuran 60 meter persegi jadi bisa saja menjadi 5×12 meter, 6×10 meter maupun 8×7 meter, jika anda ingin memiliki area taman yang lebih luas, desain rumah minimalis dapat dibuat menjadi bertingkat lantai.

Alangkah lebih baiknya dibuat dua lantai, agar masih memiliki lahan kosong untuk lainnya dan terlihat lebih cantik Anda dapat memanfaatkan lahan yang tersisa untuk membuat taman bagian depan dan belakang. Rumah minimalis khususnya type 60 memiliki Denah lahan yang cukup luas dan dapat dimanfaatkan untuk membuat halaman di bagian depan dan sedikit dibagian belakang, agar ada penghijauan di sekitar rumah, dengan adanya taman akan mempercantik tampilan rumah. Dengan begitu keluarga akan merasa lebih senang.

0 Response to "Rumah Minimalis Terbaru Type 60 di Tahun 2016"

Post a Comment