Konsep Kamar Tidur Untuk Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016

Konsep Kamar Tidur Untuk Rumah Minimalis Modern Paling Keren

Kamar tidur adalah suatu tempat yang sangat sering dipakai dalam waktu yang lama di dalam rumah. Oleh karena itu sudah seharusnya bagian dari rumah minimalis modern ini harus memberikan konsep yang menyenangkan untuk si penghuni rumah tersebut Apalagi untuk kamar anak kesayangan. Konsep kamar tidur minimalis terbaru harusnya yang memberikan kesan terdalam untuk seorang anak. Hal ini bisa dilakukan dengan membuat kamar yang disukai dari seorang anak. Biasanya kalau anak perempuan menyukai kartun-karun favoritnya seperti barbie, atau kartun disney misalkan, jadi bisa dibuat kamar yang memberikan hal-hal tersebut Beda lagi dengan dengan kamar anak laki-laki yang biasanya lebih menyukai dunia mainan seperti mobil-mobilan atau robot-robotan oleh karena itu mereka sangat menyukai kamarnya di desain dalam bentuk atau menggunakan furnitue yang sesuai dengan favoritnya., Apalgi sekrang ini sudah banyak yang dibuat dampaknya mereka akan sangat nyaman istirahat ataupun belajar dikamar tersebut

Konsep Kamar Tidur Untuk Rumah Minimalis Modern Terpopuler 2016

Dengan sangat terbatas lahan yang ada untuk rumah minimalis modern, untuk membuat konsep rkamar tidur bukanlah hal yang mudah. Namun jika rumah tersebut memiliki lantai 2 tingkat mungkin tidak. Namun hanya saja konsep kamar seperti apa yang cocok untuk rumah minimalis modern dan juga furniture apa yang sekiranya pas untuk kamar tersebut. Dalam membuat kamar tidur seharusnya memperhatikan kebutuhan karena lhana tersebut terbatas, dan juga yang perlu diperhatikan adalah sebaiknya furniture yang digunakan adalah yang tidak memakan cukup banyak ruang, oleh karena itu gunakan furniture yang seperlunya saja. Bisa mencoba funiture yang diperlukan dalam kamar anak seperti adanya tempat tidur berukuran sedang sesuai dengan ukuran Kamar, lalu ada lemari baju anak dan meja belajar tetapi biasanya anak meminta tempat yang dapat digunakan untuk meletakan maininan kesayangannya.dan berikan juga ventilasi udara yang cukup untuk dikamarnya.

Konsep Kamar Tidur Utama Rumah Minimalis 2016

Untuk konsep kamar tidur utama mungkin agak sedikit berbeda dari kamar tidur anak-anak. Kamar tidur utama memiliki luas yang lebih besar dan juga keperluan didalamnya juga lebih banyak. Oleh karena itu boleh saja meletakan furniture-furniture berukuran sedang seperti tempat tidur, lemari pakaian, meja rias, dan lainnya. Karena kamar utama merupakan tempat utama untuk sepasang keluarga. Jadi buatlah kamar tidur Anda senyaman mungkin.

Cat Warna kamar tidur rumah minimlais 2016

Gunakanlah konsep cat warna kamar tidur yang sesuai dengan karakter kamar tersebut. Misalkan kamar anak-anak yang memiliki karakter kartun dalam kamarnya, maka bisa menggunakan warna-warna yang cerah kekanak-kanakan lain halnya dengan kamar tidur utama biasanya warna cerah seperti biru mudah banyak dipakai, namun itu semua tergantung dari selera Anda masing-masing.

Itulah dia konsep kamar tidur untuk rumah minimalis modern terbaru 2016

0 Response to "Konsep Kamar Tidur Untuk Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016"

Post a Comment